Selasa, 14 Mei 2013

USB Virus Scan 2.42 Build 0328


USB Virus Scan 2.42 Build 0328 software gratis free download full crack key serial number keygenUSB Virus Scan menyediakan solusi keamanan USB sepenuhnya, tidak hanya memungkinkan Anda untuk mendapatkan kontrol penuh dari setiap usb port, tetapi juga memberikan perlindungan 100% terhadap setiap program jahat mencoba untuk menyerang melalui USB storage. Semua data di komputer Anda dan usb drive akan mendapatkan penuh perlindungan yang diberikan oleh USB Virus Scan.

USB thumb drive dan removable hard disk sekarang umum di seluruh tempat kerja. Mereka memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar dan bagus untuk produktivitas. Namun, mereka juga menimbulkan masalah baru pada saat yang sama:

1.Data kebocoran: informasi account, tawaran, kontrak dan kerahasiaan data yang jauh lebih komersial dapat dengan mudah didownload ke media removable perangkat-dari memory stick ke ipod. Dan setelah meninggalkan komputer Anda, integritas data sensitif yang beresiko.
 2. Infeksi Virus: semakin banyak virus dan trojan menginfeksi komputer melalui perangkat penyimpanan USB, pernah menjadi terinfeksi USB drive dicolokkan ke komputer, virus di dalamnya akan menyebar melalui seluruh sistem.

 Sebagian besar produk antivirus besar seperti Kaspersky, BitDefender dapat melakukan sedikit tentang jenis virus baru usb.
Fitur Utama
Dapatkan kontrol atas penggunaan semua perangkat penyimpanan USB

 Anda dapat mengatur status drive USB untuk Baca saja atau dibaca / ditulisi baik pada mesin, juga Anda dapat menonaktifkan penggunaan perangkat penyimpanan usb untuk mencegah kebocoran data di USB flash drive. informasi lebih lanjut
100% perlindungan terhadap virus apapun melalui USB drive

 USB Virus Scan menggunakan teknologi inovatif untuk memblokir setiap ancaman melalui USB drive, setiap drive USB dimasukkan ke dalam komputer, USB Virus Scan secara otomatis akan memindai dan menghapus ancaman. Ada relatif sedikit produk yang tersedia di toko-toko atau di Internet yang dapat menawarkan bahkan mendekati 100% perlindungan terhadap setiap program jahat melalui USB drive. Sebagian besar produk bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 60%.
Membersihkan virus USB pada sistem Anda terinfeksi

USB Virus Scan tidak hanya dapat memblokir penyebaran virus berpikir removable media eksternal, tetapi juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan menghapus virus usb di komputer Anda. Apa yang perlu Anda lakukan adalah mengklik tombol scan, dan menunggu untuk scan virus untuk menyelesaikan.
Solusi terbaik untuk melindungi komputer offline

Perangkat lunak antivirus lain harus memperbarui database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline yang tidak terhubung ke Internet. Ketika virus baru, worm dan lainnya menyerang serangan berbahaya, tanda tangan tradisional tidak cukup. USB Virus Scan menggunakan teknik deteksi yang canggih, tidak terutama mengandalkan virus signature, sehingga dapat melindungi komputer offline dari virus usb efektif tanpa memperbarui sering.
Perangkat lunak antivirus tercepat dan terkecil di dunia

Dengan USB Virus Scan, itu tidak perlu mengorbankan kecepatan untuk deteksi dan pemindaian. Bandingkan dengan perangkat lunak antivirus lain dan Anda akan menemukan bahwa installer USB Virus Scan hanya 1 MB. Program memanfaatkan sekitar 5 sampai 8 MB RAM.
100% kompatibel dengan semua perangkat lunak
 Ketidaksesuaian antara program antivirus adalah sebuah isu. Dalam sebagian besar kasus, menginstal dua program antivirus dari vendor yang berbeda pada satu mesin (untuk perlindungan meningkat) secara teknis tidak mungkin, karena dua program akan mengganggu fungsi masing-masing. Namun, USB Virus Scan adalah 100% kompatibel dengan semua produk keamanan lainnya di penuh pengujian, termasuk Norton, NOD32, Bitdefender, Kaspersky, dll
Mudah digunakan

 USB Virus Scan telah secara khusus dirancang untuk bekerja efektif terlepas dari tingkat keahlian pengguna komputer. Hanya menginstal dan melupakannya.
Mendukung semua jenis removable media eksternal
 • Pen Drives
 • Kamera USB
 • USB Flash kartu
 • USB MP3 player
 Pemain • USB Audio
 • hard drive eksternal
 • Pocket PC
 • Ponsel
 • iPod dan iPhone
 • USB mass storage lain diaktifkan dalam satu perangkat

- http://www.usbvirus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nrelate