Sabtu, 27 April 2013

MERAIH REJEKI LEWAT INFAQ & SEDEKAH DENGAN IKHLAS DAN JUJUR


     
"Program Interaksi Sumbang Sosial"
Program jalinan kebersamaan dan persaudaraan saling memberi dan menerima
Inginkah anda mendapatkan dana hibah sebesar
 Rp. 210.500.000,-
secara bertahap masuk kerekening anda? jika jawaban anda Ya! Silakan baca terus halaman ini.
MIRACLE OF GIVING
KEAJAIBAN SEDEKAH
Dalam program ini memberikan jalan dan bagaimana seseorang bisa menjadi kaya dengan jalan menyumbang (bersedekah). Dan bahwa menjadi kaya itu bukan mimpi, asal benar caranya disertai ikhtiar langit dan bumi yang juga benar dan tepat. percayalah bahwa ada kekuatan lain di kehidupan kita yaitu kekuatan Allah, kita tidak usah kelelahan mencari dunia, tidak juga putus asa dalam mencari rezeki, kita tahu sebenarnya sangat mudah mecari kekayaan, asalkan dalam beribadah lebih ikhlas, lebih riang, dan lebih lepas, sehingga ada dorongan untuk segera dan menaruh perhatian yang benar dalam beribadah, yang pada akhirnya akan tumbuh keyakinan bahwa mencari kekayaan dan menjadi kaya (dengan jalan halal dan baik) itu mudah.
MERAIH REJEKI
LEWAT INFAQ & SEDEKAH
DENGAN IKHLAS DAN JUJUR
"Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan... kecual iai bertambah.... bertambah..." (HR. at-Tirmidzi)
"Siapa yang memberi pinjaman kepada Allah dengan pinjaman yang baik, maka Allah akan melipatgandakan balasannya dan baginya pahala yang mulia (QS. Al-Hadiid 57:11)
Dan orang yang disempitkan rezekinya hendaklah memberi nafkah (bersedekah) dari harta yang diberikan Allah kepadanya. Allah tidak memikulkan beban kepada seseorang melainkan sekadar apa yang Allah berikan kepadanya. Allah kelak akan memberikan kelapangan sesudah kesempitan”(QS. Ath-Thalaaq : 7)

Kini hadir Program Interaksi Sumbang Sosial Online (Pinsus). Program ini diselenggarakan melalui website kami www.pinsus.com dan sekaligus sebagai pihak koordinator bertujuan ingin menolong sesama yang mana pada saat ini banyak masyarakat di landa masalah kekurangan keuangan untuk biaya hidup, biaya tranportasi, renovasi rumah, sekolah, kesehatan, bayar utang, mengembangkan usaha dan lain-lain.
PROGRAM INTERAKSI SUMBANGAN SOSIAL (pinsus) menawarkan sekaligus mengajak kepada anda untuk saling menjalin kebersamaan, gotong royong, bahu membahu, saling membantu untuk mengangkat derajat kehidupan kita bersama tanpa peduli latar belakang anda atau agama apapun anda. Wujudkan impian anda sekarang !! untuk bisa” hidup sejahtera tanpa kerja” dengan segera mendaftarkan diri pada program” Jalinan Kebersamaan Saling Memberi dan Menerima”.
Program ini bukan Multi Level Marketing, bukan arisan berantai, bukan undian berhadiah, bukan bisnis reseller, tetapi MURNI SUMBANGAN SUKARELA yang tidak mengikat dan berasal dari peserta untuk peserta dengan maksud bahu-membahu / sumbang-menyumbang antar anggota sendiri secara terprogram bersama-sama mencapai kesejahteraan hidup yang manajemennya dilakukan oleh koordinator pinsus.com. Program ini merupakan system dana bergulir antar bank yang diatur secara terus menerus berurutan sehingga lebih aman, bisa diikuti darimanapun, serta tidak dapat dimanipulasi oleh siapapun karena ditransfer langsung ke masing-masing peserta.
Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini sedang mencari dana Guna Kesejahteraan anda di masa yang akan datang dan program ini akan memberikan penghasilan besar yang bisa anda gunakan untuk keperluan yang positif seperti :

 Membuka / mengembangkan usaha
 Melunasi hutang
 Biaya sekolah atau kuliah
 Kegiatan sosial, termasuk LSM
 Biaya pengobatan
 DLL.

Dalam program ini tersedia dana hingga puluhan juta rupiah yang berasal dari para penyumbang (donatur) sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk berpeluang mendapatkan sumbangan dana-hibah, tanpa syarat dan tanpa harus mengembalikan ...!
Program ini sangat berbeda dengan yang lain karena mempunyai beberapa kelebihan yaitu :
  1. Tidak ada kegiatan jual beli barang dan tidak ada tatap muka sehingga peserta bebas beraktifitas seperti biasanya
  2. Para peserta akan menerima sumbangan hingga Rp. 210.500.000,-perorang secara bertahap dalam waktu 3 bulan (sesuai hitungan standar program) dengan rincian sebagai berikut :
    Pra - Sejahtera (Level 1) Sumbangan yang Anda terima yaitu:
    Rp. 25.000,- X 20 =  Rp. 500.000,- (Bulan Pertama)
    Cukup Sejahtera (Level 2) Sumbangan yang Anda terima yaitu:
    Rp. 25.000,- X 20 X 20  =  Rp. 10.000.000,- (Bulan ke-II )
    Sejahtera (Level 3) Sumbangan yang Anda terima
    Rp. 25.000,- X 20 X 20 X 20 =  Rp. 200.000.000,-(Bulan ke-III)
    Total Sumbangan yang akan Anda terima  = Rp. 210.500.000,
  3. Perhitungan 3 bulan adalah hitungan standar program. bisa lebih cepat dari 3 bulan atau bahkan bisa lebih dari 3 bulan tergantung jumlah perkembangan peserta baru yang gabung. untuk lebih jelasnya silakan baca system kerjanya.
  4. Anda bisa aktif mencari minimal 20 peserta baru jika pasif kami bisa membantu anda untuk mencarikan anggota baru melalui JARINGAN KERJA di seluruh INDONESIA. Peserta bisa aktif maupun pasif dalam mensosialisasikan aktivitas Program interaksi sumbang sosial ini,
  5. Terbuka untuk semua kalangan masyarakat terutama golongan ekonomi menengah kebawah.
  6. Bergaransi, Jika Anda tidak dapat hasil sama sekali, uang Anda akan dikembalikan 100 % tanpa potongan apapun.
BERGABUNGLAH SEKARANG JUGA …! KEBERUNTUNGAN TELAH ADA DI HADAPAN ANDA. . DENGAN SEDIKIT BIAYA, TETAPI JAUH LEBIH BESAR KAMI BERI BUKTI, BUKAN JANJI … !
  • Mendapatkan sumbangan kepedulian sebesar Rp. 210.500.000,-(Dua ratus Sepuluh Juta lima Ratus Ribu Rupiah) dalam waktu kurang lebih 3 bulan setelah menjadi peserta (standar program),
  • Sumbangan kepedulian 100% uang halal karena didapat dari sumbangan sukarela antar peserta,(dari peserta untuk peserta) atau member get member.
  • Sumbangan kepedulian tersebut tanpa hutang, tanpa jaminan, tanpa mengembalikan kepihak lain dan bebas digunakan untuk apa saja karena menjadi hak milik peserta itu sendiri. Dimana sumbangan itu sangat bermanfaat bagi kehidupan Anda,
  • Sumbangan tersebut langsung masuk ke rekening Anda di bank sehingga tidak dapat dimanipulasi oleh siapapun
  • Jika Anda pasif kami bisa membantu anda untuk mencarikan anggota baru melalui JARINGAN KERJA di seluruh INDONESIA. Peserta bisa aktif maupun pasif dalam mensosialisasikan aktivitas Program interaksi sumbang sosial ini,
  • Mendapatkan fasilitas website replika yang bisa digunakan untuk mempromosikan program ini ke orang lain, sehingga pendapatan sumbangan bisa lebih cepat dan bisa lebih dari hitungan standar program jika anda lebih aktif.
  • contoh websreplika :http://www.pinsus.com/?id=usernameanda.

Jika dalam waktu 12 bulan Anda tidak mendapatkan hasil sama sekali, maka uang Anda dikembalikan 100% tanpa dipotong biaya apapun. Dengan jaminan ini Anda tidak mengalami kerugian apapun. 



Cuplikan Video Tentang Keajaiban Sedekah
( KH Yusuf Mansyur)


Ayo tunggu apa lagi ? Gabung sekarang juga !
cara daftar
1.klik disini 
2.pilih 'bergabung" di menu utama
3.isi data diri anda klik "join now"


HATI-HATI
Hati-hati terhadap segala upaya penipuan meng atas namakan pinsus.com, kami tidak mengelola uang member. hati-hati terhadap bisnis lain yang keungannya ditampung oleh pengelola, suatu saat bisa kabur bawa uang anda (scam). Pendapatan sumbangan program pinsus.com diperoleh dari peserta langsung disumbangkan ke peserta lain. lihat dan baca system kerjanya. uang anda disumbangkan oleh anda langsung untuk peserta lain (upline anda). tanpa campur tangan pengelola (koordinator) pinsus.com. kami hanya menerima uang pendaftaran saja yang kami gunakan untuk biaya pengelolaan dan pemeliharan website, pasang iklan, koneksi internet, pembukuan dan lain-lain. sekali lagi pinsus.com tidak mengelola atau menampung uang member.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nrelate