Kamis, 16 Mei 2013

software monitoring harddisk Hard Disk Sentinel Pro 4.30.4 Build 6017 Beta


Hard Disk Sentinel adalah aplikasi multi-OS hard disk monitoring. Tujuannya adalah untuk menemukan, menguji, mendiagnosa dan memperbaiki masalah pada hard disk, menampilkan kesehatan harddisk, kinerja dan resiko kegagalan. Hard Disk Sentinel memberikan deskripsi tekstual lengkap, tips dan menampilkan / melaporkan informasi paling komprehensif tentang HDD di dalam komputer atau eksternal (USB / e-SATA). Banyak peringatan yang berbeda dan pilihan laporan yang tersedia untuk memastikan keamanan maksimum data berharga anda.


Hard Disk Sentinel monitor status hard disk, termasuk kesehatan, suhu dan semua SMART (Self-Monitoring, Pelaporan dan Analisis Teknologi, dibangun pada kebanyakan hard disk saat ini) nilai untuk setiap hard disk. Juga mengukur kecepatan transfer hard disk secara real time yang dapat digunakan sebagai patokan atau untuk mendeteksi kemungkinan kegagalan harddisk, kinerja nya.

Hard Disk Sentinel dapat digunakan secara efektif untuk mencegah kerusakan serius atau kehilangan data karena memiliki hard paling sensitif sistem rating disk kesehatan yang sangat sensitif terhadap masalah disk. Dengan cara ini bahkan masalah kecil tidak bisa dilewatkan dan kegagalan atau kehilangan data dapat diprediksi. Hal ini memberikan kesempatan untuk backup data penting dan berharga. Versi Profesional telah terjadwal dan otomatis (on-problem) pilihan cadangan untuk mencegah kehilangan data yang disebabkan oleh tidak hanya gagal tetapi dengan malware atau sengaja menghapus juga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nrelate