Kamis, 16 Mei 2013

sofware pemantau karyawan HT Employee Monitor 8.9.4


HT Employee Monitor 8.9.4
adalah software pengawasan profesional, yang dirancang untuk memantau dan mengontrol kegiatan karyawan. sofware ini berisi banyak fitur untuk meningkatkan produktivitas karyawan dan mencegah pemborosan waktu kerja. HT Employee Monitor mencatat semua aktivitas komputer karyawan Anda 'dan memberi Anda akses jarak jauh ke informasi ini, termasuk ketikan, mengunjungi website, membuka aplikasi, screenshot, dan banyak lagi. Perangkat lunak ini membantu Anda untuk meningkatkan produktivitas karyawan dengan monitoring, serta dengan kegiatan yang tidak terkait dengan pekerjaan seperti kami Facebook, Twitter, instant messenger, konten web tertentu, dll

Apakah Anda ingin meningkatkan disiplin dan produktivitas karyawan? Anda harus mencoba software HT Employee Monitor 8.9.4.
Instal software HT Employee Monitor 8.9.4 dan membiarkan karyawan Anda tahu bahwa semua kegiatan komputer mereka dicatat. Hanya mengetahui bahwa mereka dimonitor, karyawan bekerja lebih efisien. Statistik mengkonfirmasi surveilans yang meningkatkan disiplin pegawai dan produktivitas mereka.

Fitur utama

Riwayat Web
Fitur yang paling penting dalam hal kegiatan dipantau adalah daftar website yang dikunjungi, yang menyoroti kegiatan karyawan yang tidak terkait dengan pekerjaan. Fitur Web Sejarah mencatat URL dan halaman judul website yang dikunjungi, setiap  waktu. Bahkan jika karyawan menghapus riwayat web browser mereka itu tidak bisa menyembunyikan saat  mereka melihat konten internet yang tidak pantas. Program ini kompatibel dengan semua versi browser berikut: Google Chrome, Firefox, Internet Explorer, Opera, dan lain-lain.

Keystrokes Direkam
Software HT Employee Monitor 8.9.4 jugamerekam semua diketik dalam aplikasi apapun termasuk chatting, email, pengolah kata, web browser dan lain-lain. The keystroke meliputi teks yang diketik, judul dokumen, dan waktu. Lihat apa yang di ketik karyawan di komputer!
Aplikasi pemantauan

Fitur lain dari HT Employee Monitor 8.9.4 adalah pelacakan aplikasi yang digunakan oleh karyawan. Ini memungkinkan Anda mengetahui apakah seorang karyawan membuang-buang waktu di tempat kerja (bermain solitaire bukan bekerja). Laporan log rinci akan memberitahu Anda persis mana aplikasi dijalankan dan kapan, dan juga merekam judul jendela aplikasi sehingga Anda dapat melihat apa yang dilakukan karyawan Anda.

Capturing Screenshot
Sejarah Screenshot menyediakan visualisasi kegiatan karyawan yang dapat membuat jelas apa yang karyawan lakukan. Employee Monitor menangkap screenshot komputer penuh warna dengan interval disesuaikan dan kualitas gambar.

Kegiatan Komputer
Software HT Employee Monitor 8.9.4  melacak waktu komputer dihidupkan dan dimatikan. Ini memberikan manajer kesempatan untuk tahu persis berapa banyak waktu karyawan menghabiskan di tempat kerja, dan oleh karena itu untuk mengambil tindakan terhadap pembolosan dan keterlambatan.

Remote Monitoring
Hal ini tidak lagi diperlukan bagi para manajer untuk mengelola karyawan secara pribadi. Fitur pemantauan jarak jauh memungkinkan melihat kegiatan PC karyawan dengan hanya beberapa klik mouse melalui pengiriman e-mail dari file log. Jadi bahkan ketika Anda jauh dari kantor Anda akan tahu apa karyawan Anda lakukan. Biarkan karyawan Anda tahu bahwa manajer dan supervisor dapat melihat apa yang terjadi pada komputer mereka secara real time bahkan dari lokasi terpencil - itu meningkatkan disiplin dan produktivitas!

Blok Website / konten Filter
Tanpa pemantauan karyawan memiliki keinginan untuk menjelajah internet dan buang waktu kerja. software ini dapat membantu untuk mencegah karyawan dari melakukan hal ini. The Block Website fitur melarang konten yang tidak patut internet berdasarkan kategori, URL, atau kata kunci. Sebagai contoh, Anda dapat memblokir Facebook.

Blok Aplikasi
Permainan, instant messenger, web browser, permainan jaringan, dll bisa buang-buang waktu. Kadang-kadang sekelompok besar karyawan memainkan permainan jaringan selama berjam-jam, dan semua orang tahu tentang hal itu kecuali bos. Employee Monitor memungkinkan Anda untuk memblokir program yang, misalnya, instant messenger, game, dan program lain yang manajer ingin untuk melarang.

Blok Installers
Kadang-kadang hal yang paling berbahaya bagi komputer dapat menjadi program yang baru diinstal. Database, server dan komputer desktop dapat jatuh oleh pengguna PC berpengalaman yang mencoba untuk menginstal aplikasi baru yang mungkin mengandung spyware, adware, atau dalam kasus terburuk, virus.

Multi-user
Program ini memungkinkan Anda untuk memonitor dan membatasi setiap akun pengguna PC independen haknya. Hal ini mudah bagi manajer untuk membuat beberapa account pengguna dengan set yang berbeda hak, dan memantau dan membatasi mereka dengan software monitoring komputer kita dengan cara yang berbeda.

Invisible mode dan proteksi password
Anda mungkin ingin menyembunyikan tindakan pemantauan komputer, sehingga Employee Monitor HT dapat bekerja dalam mode stealth khusus. Hanya pemilik Employee Monitor HT yang tahu hotkeys khusus dapat mengakses program. Selain itu, untuk mencegah karyawan mengakses dan menghapus perangkat lunak, Anda dapat mengatur password. Kombinasi mode invisible dan kata sandi memberikan perlindungan yang lebih kuat.

Windows 8
Software monitoring karyawan kami adalah kompatibel dengan Windows 8, Windows 7, 2003, XP, 2000.

Halaman - hidetools.com / karyawan-monitor.html
Download HT Employee Monitor 8.9.4 disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

nrelate